Layanan

Apakah saya bisa mengukur kecepatan internet yang saya pakai?

Bisa, Anda dapat mengukur kecepatan internet dengan mengunjungi situs pengukur kecepatan internet, seperti www.speedtest.net atau situs lain sejenisnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sambungkan langsung perangkat laptop atau PC anda dengan Fiber Router/ONT menggunakan kabel UTP/ LAN (bukan melakukan pengetesan dengan wifi/wireless)

3 Langkah cek cepat :

  • Pastikan L OS/lampu indikator tidak berkedip (mati nyala mati)
  • Pastikan lampu tidak menyala merah (Merah berarti tidak ada koneksi, Hijau berarti ada koneksi internet).
  • Silakan matikan perangkat dengan menekan tombol power di bagian belakang kemudian nyalakan kembali.

Mohon pastikan kembali tombol power untuk mematikan perangkat, Disarankan jangan menekan tombol factory reset, kecuali disarankan oleh tim teknis IP1.

Link ke website lokal atau internasional dan situs yang dituju kemungkinan sedang mengalami gangguan akses ke browsing tersebut

Secara umum ada beberapa faktor yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat:

  • Terdapat virus/malware yang menginfeksi perangkat.
  • Ada terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada perangkat laptop/handphone/tablet.
  • Jarang membersihkan History/Cache Internet/Cookies pada perangkat.
  • Download/upload file banyak secara bersamaan.
  • Over kapasitas memory RAM/memory hardisk pada perangkat.

Jika kendala masih belum teratasi silahkan isi form berikut untuk menghubungi Tim Support IP1

costumer service putih
Bagaimana jika saya ingin downgrade layanan?

Silahkan hubungi customer service IP1 untuk request downgrade layanan. Anda akan dikenakan biaya downgrade sesuai dengan kebijakan dari perusahaan kami Anda akan dikenakan biaya downgrade . 

Note: Downgrade layanan adalah pengubahan paket berlangganan atas permintaan pelanggan yang mengakibatkan biaya berlangganan per bulan (sebelum pajak dan biaya administrasi) berkurang.

Ya, seluruh biaya di atas belum termasuk PPN 11%. Untuk info lebih lanjut. Silahkan hubungi customer service IP1.

Anda tidak akan dikenakan biaya, Apabila Anda mengalami kendala layanan dan dibutuhkan kunjungan teknisi ke lokasi anda.

Bagi pelanggan lebih dari 12 bulan, Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:

  • Sisa tagihan (Dihitung dari berapa hari pemakaian)
  • Menghubungi customer service IP1 untuk penyerahan perangkat yang disewakan (Router & kelengkapannya)

Untuk pelanggan kurang dari 12 bulan, Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:

  • Sisa tagihan (Dihitung dari berapa hari pemakaian)
  • Membayar biaya penalty/denda sebesar Rp. 500.000,- untuk pelanggan kurang dari 12 bulan.
  • Menghubungi customer service IP1 untuk penyerahan perangkat yang disewakan (Router & kelengkapannya)

Semua biaya akan ditagihkan melalui invoice

Ya, Anda dapat memindahkan layanan internet IP1 jika alamat baru Anda telah tercover layanan kami. Untuk perpindahan alamat baru, Silahkan hubungi customer service IP1 dikota Anda untuk mendapatkan info terkait biaya atau item yang sama seperti instalasi awal

Apabila dilakukan bersamaan dengan instalasi awal, Anda tidak dikenakan biaya jika instalasi IP Public. Namun jika permintaan instalasi IP Public dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp.350.000,- Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya layanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Hubungi costumer service IP1 untuk info lebih lanjut

Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan
dikenakan biaya yang akan diinformasikan terlebih dahulu oleh tim layanan IP1.

Note: Biaya di atas belum termasuk biaya kunjungan teknisi untuk mengantarkan dan melakukan pemasangan perangkat baru tersebut

Hubungi Costumer Service IP1
untuk info lainnya!

costumer service putih
BANK MANDIRI

        Via ATM Mandiri

  • Masukkan kartu ATM dan PIN.
  • Pilih menu Bayar/Beli → Lainnya → Multi Payment.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Cek detail pembayaran (nama & nominal).
  • Tekan Ya / Bayar untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via Mobile Banking Mandiri

  • Login ke aplikasi Livin by Mandiri.
  • Pilih menu Virtual Account (VA)
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • tekan Lanjutkan.
  • Pastikan data sesuai, lalu pilih Konfirmasi / Bayar.
  • Transaksi selesai.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BCA

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Transaksi Lainnya → Transfer → Ke Rekening BCA Virtual Account.
  • Masukkan Nomor Virtual Account (VA) → tekan Benar.
  • Pastikan nama & jumlah sudah benar.
  • Tekan Ya untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via BCA Mobile

  • Buka aplikasi BCA Mobile → masuk ke m BCA.
  • Pilih menu m Transfer → BCA Virtual Account.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Tekan Send / Kirim.
  • Muncul detail transaksi, pastikan data benar.
  • Tekan OK / Ya untuk membayar.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BNI

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Menu Lain → Transfer → Ke Rekening BNI.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Cek data penerima & nominal.
  • Tekan Ya untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via BNI Mobile Banking

  • Login ke aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Pilih menu Transfer → Virtual Account Billing.
  • Pilih Rekening Debit.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Akan muncul detail transaksi → tekan Lanjut.
  • Konfirmasi → masukkan PIN transaksi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BRI

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Transaksi Lainnya → Pembayaran → Lainnya → BRIVA.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar. → tekan Benar.
  • Cek data transaksi.
  • Tekan Ya / Bayar untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

      Via BRImo (Mobile Banking)

  • Login ke aplikasi BRImo.
  • Pilih menu BRIVA.
  • Tekan Pembayaran Baru.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Muncul detail transaksi → pastikan benar.
  • Tekan Bayar → masukkan PIN BRImo.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.
costumer service

Hubungi Costumer Service IP1 untuk info lainnya!

Apakah saya bisa mengukur kecepatan internet yang saya pakai?

Bisa, Anda dapat mengukur kecepatan internet dengan mengunjungi situs pengukur kecepatan internet, seperti www.speedtest.net atau situs lain sejenisnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sambungkan langsung perangkat laptop atau PC anda dengan Fiber Router/ONT menggunakan kabel UTP/ LAN (bukan melakukan pengetesan dengan wifi/wireless)

3 Langkah cek cepat :

  • Pastikan L OS/lampu indikator tidak berkedip (mati nyala mati)
  • Pastikan lampu tidak menyala merah (Merah berarti tidak ada koneksi, Hijau berarti ada koneksi internet).
  • Silakan matikan perangkat dengan menekan tombol power di bagian belakang kemudian nyalakan kembali.

Mohon pastikan kembali tombol power untuk mematikan perangkat, Disarankan jangan menekan tombol factory reset, kecuali disarankan oleh tim teknis IP1.

Link ke website lokal atau internasional dan situs yang dituju kemungkinan sedang mengalami gangguan akses ke browsing tersebut

Secara umum ada beberapa faktor yang menyebabkan koneksi internet menjadi lambat:

  • Terdapat virus/malware yang menginfeksi perangkat.
  • Ada terlalu banyak aplikasi yang berjalan pada perangkat laptop/handphone/tablet.
  • Jarang membersihkan History/Cache Internet/Cookies pada perangkat.
  • Download/upload file banyak secara bersamaan.
  • Over kapasitas memory RAM/memory hardisk pada perangkat.
Bagaimana jika saya ingin downgrade layanan?

Silahkan hubungi customer service IP1 untuk request downgrade layanan. Anda akan dikenakan biaya downgrade sesuai dengan kebijakan dari perusahaan kami Anda akan dikenakan biaya downgrade . 

Note: Downgrade layanan adalah pengubahan paket berlangganan atas permintaan pelanggan yang mengakibatkan biaya berlangganan per bulan (sebelum pajak dan biaya administrasi) berkurang.

Ya, seluruh biaya di atas belum termasuk PPN 11%. Untuk info lebih lanjut. Silahkan hubungi customer service IP1.

Anda tidak akan dikenakan biaya, Apabila Anda mengalami kendala layanan dan dibutuhkan kunjungan teknisi ke lokasi anda.

Bagi pelanggan lebih dari 12 bulan, Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:

  • Sisa tagihan (Dihitung dari berapa hari pemakaian)
  • Menghubungi customer service IP1 untuk penyerahan perangkat yang disewakan (Router & kelengkapannya)

Untuk pelanggan kurang dari 12 bulan, Anda dapat berhenti berlangganan dengan terlebih dahulu membayar:

  • Sisa tagihan (Dihitung dari berapa hari pemakaian)
  • Membayar biaya penalty/denda sebesar Rp. 500.000,- untuk pelanggan kurang dari 12 bulan.
  • Menghubungi customer service IP1 untuk penyerahan perangkat yang disewakan (Router & kelengkapannya)

Semua biaya akan ditagihkan melalui invoice

Ya, Anda dapat memindahkan layanan internet IP1 jika alamat baru Anda telah tercover layanan kami. Untuk perpindahan alamat baru, Silahkan hubungi customer service IP1 dikota Anda untuk mendapatkan info terkait biaya atau item yang sama seperti instalasi awal

Apabila dilakukan bersamaan dengan instalasi awal, Anda tidak dikenakan biaya jika instalasi IP Public. Namun jika permintaan instalasi IP Public dilakukan setelah instalasi awal, maka Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp.350.000,- Setiap bulannya, Anda akan dikenakan biaya layanan sesuai ketentuan yang berlaku.

Hubungi costumer service IP1 untuk info lebih lanjut

Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan
dikenakan biaya yang akan diinformasikan terlebih dahulu oleh tim layanan IP1.

Note: Biaya di atas belum termasuk biaya kunjungan teknisi untuk mengantarkan dan melakukan pemasangan perangkat baru tersebut

Hubungi Costumer Service IP1
untuk info lainnya!

costumer service putih

Jika kendala masih belum teratasi silahkan isi form berikut untuk menghubungi Tim Support IP1

costumer service putih
BANK MANDIRI

        Via ATM Mandiri

  • Masukkan kartu ATM dan PIN.
  • Pilih menu Bayar/Beli → Lainnya → Multi Payment.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Cek detail pembayaran (nama & nominal).
  • Tekan Ya / Bayar untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via Mobile Banking Mandiri

  • Login ke aplikasi Livin by Mandiri.
  • Pilih menu Virtual Account (VA)
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • tekan Lanjutkan.
  • Pastikan data sesuai, lalu pilih Konfirmasi / Bayar.
  • Transaksi selesai.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BCA

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Transaksi Lainnya → Transfer → Ke Rekening BCA Virtual Account.
  • Masukkan Nomor Virtual Account (VA) → tekan Benar.
  • Pastikan nama & jumlah sudah benar.
  • Tekan Ya untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via BCA Mobile

  • Buka aplikasi BCA Mobile → masuk ke m BCA.
  • Pilih menu m Transfer → BCA Virtual Account.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Tekan Send / Kirim.
  • Muncul detail transaksi, pastikan data benar.
  • Tekan OK / Ya untuk membayar.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BNI

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Menu Lain → Transfer → Ke Rekening BNI.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Cek data penerima & nominal.
  • Tekan Ya untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via BNI Mobile Banking

  • Login ke aplikasi BNI Mobile Banking.
  • Pilih menu Transfer → Virtual Account Billing.
  • Pilih Rekening Debit.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Akan muncul detail transaksi → tekan Lanjut.
  • Konfirmasi → masukkan PIN transaksi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

       Via ATM BRI

  • Masukkan kartu ATM dan PIN .
  • Pilih Transaksi Lainnya → Pembayaran → Lainnya → BRIVA.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar. → tekan Benar.
  • Cek data transaksi.
  • Tekan Ya / Bayar untuk konfirmasi.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.

      Via BRImo (Mobile Banking)

  • Login ke aplikasi BRImo.
  • Pilih menu BRIVA.
  • Tekan Pembayaran Baru.
  • Masukkan Nomor Virtual Account dengan kode awal (86110) diikuti kode nomor pelanggan → tekan Benar.
  • Muncul detail transaksi → pastikan benar.
  • Tekan Bayar → masukkan PIN BRImo.
  • Simpan dan kirim struk bukti pembayaran ke nomor costumer service kami.
costumer service

Hubungi Costumer Service IP1 untuk info lainnya!

cara berlangganan vua web 2